Zonamakassar.com, Jakarta – Polisi masih memeriksa artis Gisella Anastasi alias Gisel terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya di media sosial. Sejauh ini, polisi belum memastikan apakah sosok video syur itu asli Gisel atau bukan.

Masih saksi kan saudara GA, soal itu juga (sosok asli Gisel atau bukan) masih kami dalami lebih lanjut,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, Gisel saat ini masih diperiksa polisi terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya itu sejak Selasa (17/11/2020) siang tadi, sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, dia tak merincikan apa saja poin-poin yang dipertanyakan penyidik kepada Gisel.

“Sejauh ini sudah ada dua tersangka kami tahan, apakah akan berkembang ke tersangka baru itu lihat nanti juga dari hasil pemeriksaan GA,” tuturnya.

Selain dua orang itu, tambahnya, polisi juga tengah mencari pemilik akun penyebar video syur mirip Gisel lainnya. Pasalnya, dari hasil penyelidikan polisi, akun tersebut lebih masih lagi dalam menyebarkan video syur itu di media sosial.

“Sejauh ini kan kami sudah memeriksa saksi ahli, seperti ITE dan hukum juga, kita tunggu saja hasilnya nanti perkembangannya bagaimana,” katanya.

(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.