Proses Penanganan Kasus Korupsi di PD Parkir Makassar Akan Dipercepat

0
38

ZonaMakassar.Com. Makassar – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, meminta penanganan perkara kasus dugaan tindak Pidana Korupsi Direksi PD Parkir Makassar dipercepat dalam penyidikannya.

Hal ini diungkapkan oleh, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Tarmizi. Dirinya telah merintahakan penyidik segera melakukan penyidikan terhadap dugaan tindak koruspsi di kubuh direksi PD Parkir Makassar.

“PD Parkir, sudah saya tanda tangani surat perintah penyidikan tinggal tim penyidik membuat scedule rencana penyidikan, saya juga minta sama tim memang agar dipercepat penyelesaian perkara dari PD Parkir ini,” kata Tarmizi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Jumat (8/2/2019).

Kata dia, saat ini pihaknya telah mendapat gambaran adanya dugaan tindak korupsi dalam pengelolaan anggaran PD Parkir.

“Perhitungan kita sendiri sudah ada gambaran tinggal adanya indikasi korupsi, tinggal nanti kita minta keauditor yang berwewenang, dari hasil lead sudah diperkirakan ada laporan keuangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

Kasus PD Parkir Makassar Raya bermula dari adanya hasil audit independen yang menemukan adanya dugaan penyalahgunaan dalam pengelolaan anggaran di PD Parkir Makassar Raya sebesar Rp 1.900.000.000 pada tahun 2008 hingga tahun 2017. (Anca).

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.