Puji Inovasi Pemkot Makassar, Pemprov Papua: Akan Kami Coba Adopsi

0
8

Zonamakassar.com, Makassar – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melalui melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Papua mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Selasa (1/10/2019).

Kepala Bidang Kepamongprajaan BPSDM Papua, Johanna Nap mengatakan perkembangan kota Makassar yang kian pesat di berbagai bidang menjadi pertimbangan pihaknya untuk datang ke kota Makassar. Berbagai inovasi yang kini tengah digencarkan Pemerintah Kota Makassar menjadi daya tarik untuk dikunjungi.

Johanna Nap mengatakan memilih Makassar karena melihat inovasi yang dilakukan dalam pembangunan daerah yang cukup pesat dan berhasil meraih beberapa penghargaan.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Papua sangat antusias mengunjungi Makassar karena melihat banyaknya gebrakan dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Makassar dalam membangun kota. Besar harapan, banyak yang bisa kami adopsi nantinya dan sinergikan dengan pemerintah setempat,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar saat menerima kunjungan mengucapkan terima kasihnya sudah bertandang ke kota daeng dan tak lupa mengajak rombongan dari Pemprov Papua ini untuk berkeliling mengunjungi destinasi menarik serta mencicipi makanan khas Makassar.

“Suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Kota Makassar karena dilirik oleh Pemerintah Provinsi Papua.Terima kasih kunjungannya. Makassar ini maju karena kerja sama semua stake holder dan masyarakatnya. Komunikasi yang intens dan senantiasa cek dan ricek di lokasi menjadi kunci keberhasilan Makassar,” imbuh Iqbal.

Rombongan Pemprov Papua juga nampak mengitari Balai Kota Makassar melihat pembangunan kantor yang sebelumnya melakukan sesi foto bersama dengan Pemerintah Kota Makassar.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.