Puncak Peringatan HUT PPNI Ke 45 Tahun, Ribuan Perawat Senam Bersama di Pantai Losari

ZonaMakassar.Com,Makassar – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 45 tahun 2019 tingkat Sulawesi Selatan dengan Tema ” Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat ” yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar 17 Maret 2019 dihadiri ribuan perawat yang dari 24 Kabupaten/ Kota Se- Sulawesi Selatan . (17/03/2019).

Beberapa rangkaian acara seperti Senam zumba, Flashmoob Senam BHD, Pemeriksaan Kesehatan, dan makan buah bersama sebagai kampanye hidup sehat.

” Momentum peringatan Hari Jadi PPNI yg ke 45 tahun adalah ajang silaturahmi bagi perawat. Sesuai tema Masyarakat dan keluarga sehat bersama perawat, maka PPNI Kota Makassar hadir menjadi bagian dari kegiatan tersebut dengan melakukan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan profesi ini ke masyarakat dan berpartisipasi dalam peningkatan kesehatan Masyarakat “, ungkap Hamzah Tasa Ketua DPD PPNI Kota Makassar .

Meskipun hujan sempat menguyur tetapi ribuan perawat yang hadir dengan mayoritas menggunakan baju putih ini tidak bergeming dari lokasi acara yang dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

More To Explore