Ramzah Thabraman : Jika di Amanahkan Masyarakat , Saya Akan Ciptakan Kultur Bebas Dari Korupsi

0
55

ZonaMakassar.Com, Makassar -Kontestasi Pemilihan Legislatif (pileg) secara serentak pada tahun 2019 ini, merupakan kontestasi yang baru dikarenakan bersamaan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (pilpres).

Terkait hal itu, maka bisa dipastikan akan terjadi kontes figur sang calon. Masyarakat Perlu tahu siapa calon legislatif yang akan mewakili mereka nantinya di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DRPD Kab. /Kota.

Ramzah Thabraman,ST,.SH merupakan salah satu peserta Pileg khususnya Caleg DPR RI dari Partai PKB No. Urut 4 Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan Satu yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, yang merupakan Aktifis Anti Korupsi dari Ormas Nasional DPN GNPK.

“Saya maju sebagai Caleg DPR RI, bukan tanpa alasan. Keinginan saya ini berawal dari rasa keprihatinan saya terhadap bangsa kita yang hampir setiap bagian dari Negara kita tak luput dari prilaku Korup. Insyah Allah jika saya diamanahkan sama masyarakat di dapil sulsel satu, saya akan menciptakan kultur yang bebas dari perbuatan korup”. Ramzah, 9/02/2019.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.