ZonaMakassar.Com,Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulawesi Selatan menggelar rapat pimpinan wilayah (rapimwil) dan Rapat pleno di perluas di Acacia meeting room Hotel Claro Makassar, Sabtu (30/3/2019).

Kegiatan dibuka Ketua DPP Partai Nasdem Bidang media Willy Aditya dalam sambutannya, mengapresiasi jajaran DPW GP NasDem Sulsel yang terus bergerak menjelang pemilu 2019.

“Kita harus terus bergerak mematangkan strategi menghadapi pemilihan umum yang tinggal menghitung hari”

Nasdem di Sulsel bisa menjadi nomor satu di hasil pemilu nanti

“Sulsel adalah salah satu yang akan menjadi lumbung suara bagi partai Nasdem, Kita bisa nomor satu di Sulsel, maka kita harus menjaganya dengan tindakan nyata”. Tegas sekertaris bapilu partai Nasdem ini.

Ketua Dpw GPND Sulsel Andi Troy Martino mengatakan di Rapimwil ini kita akan menindaklanjuti keputusan rapat pimpinan nasional GP NasDem januari lalu di Jakarta.

“Kita melanjutkan 5 hasil resolusi rapimnas , salah satunya memenangkan pasangan Joko Widodo – Maruf Amin di Sulawesi Selatan”. Tegas Troy.

Rapimwil yang di rangkaikan rapat pleno diperluas melibatkan seluruh kader yang ada di daerah untuk mengkonsolidasikan gerakan pemuda untuk tidak golput serta mengambil peran aktif pada pemenangan Partai NasDem menuju tiga besar pada Pileg 2019 secara nasional.

Sementara penanggung jawab acara Jul Sandy menambahkan,”Acara ini dilanjutkan dengan rapat pleno diperluas dimana setiap DPD memberikan pernyataan sikap menyukseskan pileg dan pilpres 2019, mendukung capres nomor urut 1 Jokowi – Amin dan memenangkan calon anggota legislatif dari partai Nasdem khususnya dari unsur perwakilan Garda Pemuda Nasdem Sulsel”.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.