Rayakan HUT ke IV, The Macz Man Parepare Punya Ketua Baru

ZonaMakassar.Com, Parepare – Komunitas pecinta klub sepakbola tertua di Indonesia PSM Makassar, The Macz Man Parepare mengadakan syukuran hari jadinya yang ke 4 tahun.(24/03/2019).

Bertempat di gedung islamic cantre, Aniversary The mazman zona Parepare yg ke 4 Sekaligus pengukuhan pengurus The Macz Man Zona Parepare resmi dilantik oleh sekertaris jendral The MaczMan.

Ketua terpilih The Maczman zona Parepare Irmawan yang lebih akrab disapa Wawan dipercayai mengomandoi komunitas suporter pencinta PSM Makassar yang ada di Parepare ini.

Pemerintah kota parepare Yakni asisten 1 bidang pemerintahan A.Erwin Pallawarukka mewakili Walikota, dalam sambutanya berharap komunitas yg ada di Parepare terus melakukan kegiatan positif dan bersinergi dengan Pemkot.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Salam Latif (Anggota DPRD) serta beberapa tokoh pemuda yang juga pencinta PSM Makassar seperti A.Surya Cipta (A.aco) dan Suyuti.

Sekjen The Maczman dalam sambutannya turut mengapresiasi acara yg cukup ramai dengan hadirnya maczman dari zona lain. “Kami berharap pecinta PSM di kota ini akan berkembang ,persis dengan The Maczman diawal terbentuknya yang dulu nya kelompok kecil namun sekarang telah besar dengan hadirnya mazman dr berbagai zona”.

The Macz Man sejak lama sudah menjadi kelompok suporter PSM Makassar yang sampai hari ini tetap setia dan damai dalam mendukung tim kebanggan Sulsel ini.(*)

More To Explore