Relawan Perawat Makassar Ajak Perawat Sedekah Sunat

Zonamakassar.com, Makassar – Komunitas Perawat yang menamai diri mereka Relawan Perawat Makassar ( RPM ) menggelar Bakti Sosial ” Sedekah Khitan ” di Kecamatan Tallo dan Kecamatan Rappocini, Kamis – Jumat 26-27 November 2020 .

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan program rutin yang akan dilaksanakan oleh Relawan Perawat Makassar (RPM) sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan menjadikan perawat sebagai agen sosial ditengah masyarakat .

” Alhamdulillah kegiatan selama dua hari ini berjalan lancar, Sedekah Sunat ini merupakan satu dari beberapa program sosial yang akan dilaksanakan oleh RPM kedepannya sehingga kehadiran RPM dengan tujuan memasyarakatkan perawat akan terwujud,” ungkap Muliadi Sekertaris Relawan Perawat Makassar .

Relawan Perawat Makassar yang terbentuk 11 November 2020 kemarin saat ini tengah melakukan open member dan menyusun kepengurusan sebelum dilaksanakan pelantikan.

” Tujuan terbentuknya Relawan Perawat Makassar adalah sebagai wadah bagi perawat yang memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga kedepan kami akan lebih banyak melakukan kegiatan sosial yang terjun langsung ke masyrakat “, ungkap Rahmatullah Daeng Uyha Ketua Relawan Perawat Makassar.

More To Explore