Repmas Segera Deklarasi Dukungan ke Danny Fatma

Zonamakassar.com, Makassar – Relawan Pengusaha Muda Makassar ( Repmas ) mengadakan rapat pengurus untuk deklarasi dukungan pada pilkada walikota Makassar 2020.

Harmansyah Kordinator Pengarah Repmas menjelaskan Repmas beranggotakan pengusaha dari berbagai lapisan, mulai usaha kecil menengah (UKM) hingga pengusaha berskala besar. Akan deklarasikan dukungan untuk mendukung Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020.

“Kami dari Repmas Insya Allah akan deklarasikan dukungan kepada Pak Danny dan Bu Fatma di tanggal 11 Oktober 2020 untuk mendukung penuh di Pilwali Makassar tahun ini”, ujar Harman Rabu malam disalah satu cafe di jalan Topaz.(30/09/2020).

Sementara Ketua dewan panasehat Ringgo Boy menambahkan Selain deklarasi dukungan Repmas juga nanti nya akan mengadakan Bus untuk relawan yang akan ikut dalam kampanye blusukan Danny – Fatma.

“Langkah awal Insya Allah kita pengadaan posko relawan dan Branding bus yang akan ikut dan melekat di setiap agenda blusukan Paslon.” Tegas Boy.

Dalam keputusan rapat Malam ini Omar Sahar di daulat sebagai ketua Repmas.

Diketahui pada tanggal 9 Desember 2020 Pilwali Makassar di ikuti oleh 4 Calon yang di tetapkan KPU Makassar dan Danny Fatma mendapat nomor urut 1.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.