Resep Bahagia Wawali Makassar di Depan Siswa SMA Cokroaminoto

ZonaMakassar.com – Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal paparkan resep bahagia yang termudah dihadapan peserta Corak C2 Kepalang Merahan tahun 2019, di SMA Cokroaminoto Tamalanrea, Minggu (14/04).

“Ada kenikmatan yang luar biasa saat kita mampu menolong orang lain, dan mampu membuat kita menjadi bahagia. Selain membuat diri kita bahagia, kita pun membahagiakan orang lain,” ujarnya.

Melatih jiwa kerelawanan, penting dilakukan sejak dini. Sehingga kita dapat menjadi manusia yang bermanfaat.

“Sebaik-baik manusia adalah yang mampu memberi manfaat bagi orang lain,” tambahnya.

Kegiatan Corak C2 Kepalang merahan yang digelar oleg SMA Cokroaminoto, diharapkan mampu melataih jiwa kerelawanan siswa/siswi, serta memupuk motivasi untuk terus berprestasi.

“Berprestasi merupakan kebutuhan setiap manusia, prestasi bukan hanya sebatas keinginan ataupun kemauan tetapi lebih pada kebutuhan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Dewi Riskayanti mengungkapkan hal senada yakni tujuan digelarnya Corak C2 Kepalang merahan, yakni memberi ruang kepada anak didik PMR tingkat Wira dan Madya untuk berkreasi, bersahabat, dan juga berprestasi, bekerja keras tanpa batas.

Kegiatan yang digelar sejak 10 April hingga hari ini 14 April, diikuti oleh 25 Kontingen, 11 Kontingen tingkat Madya, dan 14 kontingen tingkat wira se Sulsel. Penutupan kegiatan ini juga ditandai dengan pemukulan kentongan bambu oleh Wakil Wali Kota Makassar.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan