Zonamakassar.com, Sidrap – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menggelar Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang I Tahun Anggaran 2020-2021, di Desa Aka Akae Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap 3/11/2020.

Dalam reses tersebut, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel ini menyerap langsung aspirasi ratusan masyarakat desa Aka Akae.

Seperti yang disampaikan Warga Aka Akae H. Mangka menyampaikan keluhan terkait kelangkaan Gas dan warga berharap agar pemerataan untuk pembelian solar.

“Kita ini kadang butuh gas tapi kosong, melalui pak Syahar bisa disampaikan ke Pertamina Pusat agar kuota gas disidrap di tambah, begitu juga dengan solar” sahut H.Mangka.

Syaharuddin Alrif juga menyampaikan bahwa kehadirannya telah merealisasikan aspirasi masyarakat tahun sebelumnya yakni bantuan pertanian, namun apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Aka Akae ini akan diperjuangkan kembali.

“Kedatangan saya untuk merealisasikan aspirasi tahun lalu masyarakat sidrap yakni bantuan pertanian. Aspirasi di Aka Akae ini akan saya perjuangkan di DPRD Sulsel, Inilah tugas wakil rakyat untuk berjuang karena rakyat telah memberi amanah di pemilu 2019” Tutup suami Hj.Haslinda Hasan ini.

Di desa Aka Akae, Syaharuddin juga membagikan ratusan Handsprayer untuk petani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.