ZonaMakassar.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan kantor baru Kelurahan Minasa Upa di Kompleks Perumahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (15/3/2019).

Danny mengingatkan kepada Lurah dan pegawai untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dengan hadirnya kantor baru, seharusnya bisa menjadi penyemangat bagi pegawai untuk bekerja.

” Wali Kota senang itu saat kinerja camat dan lurahnya mendapatkan pujian dari masyarakat. Itu tandanya camat dan lurah bekerja dengan baik melayani warganya,” ujarnya.

Dengan mulai digunakannya kantor baru, Danny meminta kepada Lurah Minasa Upa langsung menerapkan konsep Smart Kelurahan. Konsep Smart Kelurahan ini sejalan dengan konsep Smart City Makassar yang telah diterapkan sejak awal kepemimpinannya.

“Kita berharap setiap kelurahan dan kecamatan menerapkan smart city. Untuk Kelurahan Minasa Upa akan jadi percontohan yang kita dorong untuk menerapkan Smart Kelurahan, jadi nantinya semua data kelurahan akan terintegrasi ke kota,” tegasnya.

Dipenghujung masa pemerintahannya, Danny meminta kepada seluruh lurah dan camat se Makassar untuk saling mendukung menjalankan program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Tinggal 1,5 bulan lagi masa tugas saya habis. Masih ada program yang belum terlaksana, Insya Allah saya akan titipkan di pejabat walikota nanti,” pungkansya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.