Zonamakassar.com, Makassar – Andi Rahmat Manggabarani (34), President Director IMB Group terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah atau BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi ) Sulawesi Selatan ( Sulsel ) periode tahun 2020 – 2023.

Pengusaha yang disapa RMB kelahiran 9 November 1986 terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah atau Musda Hipmi yang berlangsung secara virtual, Sabtu (27/6/2020).

Putra pengusaha properti, Andi Idris Manggabarani imi mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada para senior HIPMI dan BPC Se Sulawesi Selatan yang telah memberikan support kepada dirinya untuk memimpin HIPMI Sulsel 2020 hingga 2023,

“Terima Kasih Senior Senior HIPMI Sulsel yang telah smendukung pencalonan saya di HIPMI Sulsel hingga malam ini terpilih sebagai Ketua BPD HIPMI Sulsel, dan juga teman teman sPengurus BPC HIPMI di Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan yang memberi kepercayaan penuh kepada saya untuk menahkodai HIPMI Sulsel hingga kedepan” ujarnya

Dia menggantikan Herman Heizer. Selain memimpin HIPMI Sulsel, saat ini Andi Rahmat Manggabarani juga memimpin Badan Promosi Pariwisata Kota Makassar (BP2M) periode 2020 – 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.