Rezky Jabir, Salah seorang anggota RMS Community Sidrap sambut baik di panggilnya SYL “Komandan” oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Selasa, 22 Oktober 2019.

Zonamakassar.com, Sidrap – Dipanggilnya mantan Gubernur Sulsel dua priode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) ke Istana Negara oleh Presiden RI, Joko Widodo merupakan kabar menggembirakan bagi masyarakat Sulsel.

Tak terkecuali adalah, Rusdi Masse (RMS) Community yang ada di Sidrap yang tak mampu menyembunyikan rasa syukurnya yang telah ikut berjuang bersama SYL selama 10 tahun sehingga sukses menjalankan pemerintahannya di Sulsel.

Salah seorang anggota tim RMS Community Sidrap, Rezky Jabir yang ditemui di Wakop Kincir, di Pangkajene, Sidrap, Selasa (22/10/2019) menyambut baik dipanggilnya SYL ke Istana Negara.

Menurutnya, dipanggilnya SYL (Komandan) ke istana, merupakan salah satu indikasi bakal dipilihnya menjadi salah satu menteri dari unsur partai NasDem yang secara total berjuang maksimal untuk presiden Jikowi sejak priode pertama hingga priode kedua ini.

“Walaupun belum jelas posisi menteri apa yang akan ditempati, namun hal ini tentunya menjadi kabar baik masyarakat Sulsel, termasuk RMS Community yang ada didaerah ini,”ujar Rezky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.