Zonamakassar.com, Makassar – Camat Manggala, Syahruddin kembali melakukan Safari Ramadhan tingkat Kecamatan yang keenam di Masjid Al Ashri Kompleks Puri Taman Sari RW 09 Kelurahan Borong, Sabtu (25/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Allu sapaan karibnya memperkenalkan diri dan menyampaikan terima kasih atas keberhasilan warga mengelola perbedaan saat Pileg dan Pilpres yang lalu sehingga suasana tetap kondusif hingga tahapan pesta demokrasi berakhir. Lebih lanjut, beliau mengajak warga senantiasa bersikap kritis dalam mengawal pembangunan di wilayahnya.

” Silahkan kami dikritik ketika ada salah, dan didukung penuh ketika programnya pro masyarakat dan sesuai dengan tujuan pemerintah kota Makassar untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat”, Ujarnya.

Mantan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Makassar ini juga mengajak untuk terus berkreasi dan berinovasi melanjutkan prestasi yang telah ditorehkan Walikota sebelumya, Moh Ramdhan Danny Pomanto.

“Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi, Makassar tidak akan sukses tanpa dukungan masyarakat”, Pungkasnya.

Kompak mendampingi Camat Manggala dalam Safari Ramadhan keenam ini yakni Tripika Kecamatan, Sekcam Manggala, Para Lurah dan Kasie se Kecamatan Manggala, Ketua TP PKK Kec Manggala dan TP PKK Kelurahan, Ketua LPM Kel Borong, dan beberapa staf Kecamatan dan Kelurahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.