Zonamakassar.com, Jakarta -Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 akan dilangsungkan Minggu (20/10/2019) siang. Banyak tamu negara dan berbagai tokoh bangsa turut menyampaikan pesan dukungan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019-2024.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (LAKSAMANA) Samuel F. Silaen menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang pada siang nanti bakal menjalani prosesi pelantikan untuk menjadi Presiden – Wakil Presiden Ri 2019- 2024.

“Ijinkan dan perkenankanlah saya ikut menyampaikan Selamat atas pelantikan Bapak berdua sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024. Semoga dapat melaksanakan amanat dan tanggungjawabnya untuk menyejahterakan rakyat, baik yang mendukung Bapak berdua atau tidak, pada pemilu April 2019 lalu, ”ujar Silaen

Dia berharap, presiden dan wakil presiden sebagai nahkoda pemimpin bangsa ini dapat membawa Indonesia menjadi semakin lebih baik dari yang sekarang ini, yang langsung berdampak nyata bagi seluruh rakyat indonesia, “Tegas Silaen alumni LEMHANAS Pemuda 2009.

“Senada dengan hampir semua rakyat Indonesia dari Merauke sampai ke Sabang juga menyampaikan harapannya kepada duet yang punya tagline dengan sebutan Jokowi – Ma’ruf itu, “tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.