ZonaMakassar.com – Jelang berakhirnya masa pemerintahan bersama Syamsu Rizal, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mencoba memenuhi janji politiknya untuk memberikan insentif sebesar Rp 1 juta kepada Ketua RT/RW se-Makassar.

Danny mengaku peran besar RT dan RW dalam memberikan pengaruh besar di masyarakat dalam mewujudkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar selama 5 tahun terakhir.

“Maka dari itu jangan sampai RT RW terpecah. Perbaiki saja kinerja kita. Urus warga dan hadir saat mereka butuh Bantuan. Komunikasikan dengan baik. InsyaAllah kinerja semakin baik, masyarakat Makassar juga akan siap menuju masa depan yang lebih baik,” pesannya saat menghadiri Bimtek RT/RW se Kecamatan Bontoala di Karebosi Condotel Hotel Makassar, Sabtu (16/3/2019).

Selain itu, adanya Pemilu, Danny Pomanto meminta kepada RT/RW untuk menjaga kerukunan warganya agar Makassar tetap aman dan tentram.

“Para RT, RW, lurah hingga camat ini harus merukunkan warganya. Jangan sampai kita terpecah hanya karena pemilu,” tegasnya. Sebelum Berakhir, Janji Danny Pomanto Realisasikan Insentif RT/RW Sebesar Rp 1 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.