Sehari Jelang Masa Jabatannya Berakhir, Ini Yang dilakukan Deng Ical

ZonaMakassar.com – Detik Detik ahkir masa jabatan Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, terlihat rumah jabatan dipenuhi oleh pengurus PMI kecamatan se Kota Makassar, Selasa (7/5/2019).

Selasa malam, diawali dengan buka puasa bersama dan dilanjutkaan dengan shalat tarawih, Wakil Walikota Makassar yang akrab dengan sapaan Deng Ical, bersama rekan-rekan pengurus PMI kecamatan se kota Makassar menghabiskan waktu untuk bercengkrama di Rujab Wakil Walikota, Jl Hertasning.

Selepas berbagi kisah dalam nuansa kekeluargaan, Deng Ical yang juga selaku ketua PMI kota Makassar, dibantu beberapa rekan dan pengurus PMI terlihat sibuk membereskan beberapa barang seperti pakaian dan juga bingkai foto yang akan dipindahkan ke rumah pribadi miliknya, di kompleks Puri Tata Indah.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh rekan rekan pengurus PMI, dan relawan, yang selama ini telah bekerja maksimal dalam segala kegiatan kemanusiaan.

“Dalam keadaan darurat kita selalu berada di garda terdepan, mengoptimalkan unit transfusi darah, dan diseminasi kemanusiaan,” ujar Deng Ical mengingatkan tugas pokok pengurus PMI, karyawan, serta para relawan.(*)

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan