Sekcam Sangkarrang Apresiasi Antusiasme Warga Sukseskan Gema Sabtu Bersih

0
14

ZonaMakassar.com – Sekretaris Camat (Sekcam) Sangkarrang, Sitti Subaedah memimpin Gerakan Sabtu Bersih, di Pinggir Pantai Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Sangkarrang, Sabtu (29/6/2019).

Sitti Subaedah mengatakan, Kegiatan Gema Sabtu Bersih ini dilakukkan serentak di setiap kelurahan dalam wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Ia juga menyebut ini sebagai wujud bahwa masyarakat sangat mendukung dan berfartisifasi terhadap program-program yang dicanangkan pemerintah Kota Makassar.

Turut hadir Lurah Barrang Lompo, Para Ketua RT/RW, staf Kecamatan dan Kelurahan, warga serta para anak sekolah di Kecamatan Sangkarrang.

Demi mengsukseskan Progaram Pemerintah Kota Makassar khususnya wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Sitti Subadah melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat

“Warga Pulau sangat antusias menggelar kerja bakti bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Gema Sabtu Bersih,” ungka Subaedah.

“Gelar Gema Sabtu Bersih di tingkat Kecamatan Sangkarrang mari kita sama-sama mensuksekseskan program pemerintah menuju Green City Kota Makassar,” lanjutnya.

Sementara itu, Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf mengapresiasi semangat warga Pulau untuk ikut bekerja bakti bersama di Sabtu Bersih. Akbar berharap kegiatan ini menjadi pemicu kebiasaan warga untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Semoga dengan kegiatan Gema ini kita sama-sama menyadari bagamana hidup lebih sehat dan lingkungan tetap bersih dan indah,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.