Sekcam Tamalate Berharap Pemilu Bisa Hasilkan Pemimpin Terbaik

0
14

Zonamakassar.com, Makassar – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di depan mata. Sekretaris Camat (Sekcam) Tamalate Muh Darwis Syar mengingatkan kepada pegawai pemerintahan Kecamatan Tamalate untuk mensukseskan Pemilu 2019.

Darwis mengatakan Pemilu merupakan proses demokrasi untuk memilih pemimpin yang terbaik dan berkualitas untuk membangun negara. Ia pun berharap masyarakat Kecamatan Tamalate bisa memilih wakilnya untuk memperjuangkan aspirasinya.

“Masyarakat harus mendapatkan gambaran utuh mengenai kontestasi kinerja para tokoh politik peraih kursi. Hal yang lebih penting dari itu, yakni Pemilu kali ini mampu melahirkan pemimpin maupun wakil rakyat yang benar-benar berkualitas, dapat berkinerja optimal, dan bersih,” kata Darwis Syar.

Sebagai penyelenggara layanan publik, kata dia, wakil rakyat terpilih memiliki kontribusi, dan andil kepada masyarakat dalam upaya perubahan kualitas layanan publik, harapnya.

“Karena masyarakat juga nantinya yang akan menikmati hasil perubahan dan implementasi pengawalan perbaikan layanan publik yang dilakukan oleh anggota legislatif yang sudah dipilih oleh masyarakat luas,” tutup Darwis Syar.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.