Semakin Mantap Maju Pilkada Bulukumba, Hj. Murniyati Mulai Gagas Program Sosial

0
89

Zonamakassar.com, Makassar, Pemihan Kepala Daerah Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan tahun 2020 kini sudah mulai ramai diperbincangkan di tengah masyarakat bumi Panrita Lopi.

Salah satu tokoh politisi perempuan Bulukumba A. Hj. Murniyati terlihat kian melakukan safari politik seperti saat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba bertemu tokoh pemuda Bulukumba dengan Rahmatullah Uyha Darmawan di Black Canyon Cafe di Jl. Hertasning Makassar, Minggu (16/6/2019).

” Pertemuan ini masih dalam silaturahmi, suasana lebaran, saya menemui adek-adek karena baru saja tiba dari kampung suami saya di Kota Bima (NTB), pertemuan ini juga sekaligus untuk membahas dan mempermantap tim untuk menyambut kontestasi politik di Bulukumba”, Ujar Hj. Murniyati saat dikonfirmasi mengenai pertemuan tersebut.

Keseriusan Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini terbukti dengan akan di rilisnya beberapa program pemenangan dengan pendekatan sosial yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

” Kami bersama ibu murni merumuskam Program sosial yang akan menjadi program andalan dengan mengusung tagline ” Perempuan Mengabdi “, kami berharap proses pemilihan Bupati bukan hanya sebagai pesta demokrasi tapi juga masyarakat harus merasakan program yang dibutuhkan masyarakat”, ujar Rahmatullah Uyha Darmawan Tokoh Pemuda Bulukumba.

Dukungan dari tokoh pemuda, milenial, emak-emak dan tokoh masyarakat yang semakin besar memantapkan Hj. Murniyati Makking untuk ikut bertarung dalam pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bulukumba Periode 2020 – 2025.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.