ZonaMakassar.Com, Ternate – Musyawarah Daerah DPD Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Maluku Utara baru saja terlaksana dengan lancar di Muara Hotel kota Ternate, Minggu (17/03/2019).

Musyawarah Daerah DPD Hillsi Maluku Utara di buka oleh Bapak Mansye Ferdinandus Sebagai Korwil VI Maluku – Papua dari DPP Hillsi.

Hasil dari Musda yang pertama ini memilih Farida Saleh sebagai ketua DPD Hillsi Maluku Utara.

Acara Musda kali ini terlaksanakan di Room Kie Raha Muara hotel ini di hadiri oleh 9 Ketua DPC dari 10 Kabupaten Kota di Maluku Utara dan malam ini akan di adakan pelantikan pengurus periode 2019-2024.

Farida Saleh mengatakan “Malam ini pengurus kami akan di lantik, semoga kedepannya hilssi Maluku Utara bisa bersinergi dengan DPC yang ada dan Dinas yang terkait di provinsi ini”.

Mewakili ketua umum HILLSI Amir Bakriyadi, Korwil VI DPP Hillsi Mansye Ferdinandus mengharapkan Hillsi Malut nantinya akan saling berkolaborasi bersama LPK sehingga menghasilkan tenaga kerja yang kompeten.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Maluku Utara Umar Sangaji melalui Kepala Bidang Latas Bagyo juga mengucapkan selamat dan sukses atas atas terlaksananya musda DPD Hillsi Maluku Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.