Suporter Makassar yang Bermukim di Taliabu Maluku Utara, Dukung PSM Hingga ke Jakarta

0
45

Zonamakassar.com, Jakarta- Suporter PSM Makassar ikut meramaikan laga leg pertama final Piala Indonesia yang terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Meski jarak Makassar dan Jakarta cukup jauh, hal itu tak menyurutkan sekelompok pendukung PSM Makassar untuk menghadiri laga yang digelar di kandang Persija Jakarta ini.

Suporter PSM sendiri diberi jatah tiga ribu lembar tiket untuk memadati tribune suporter away yang berada di antara tribune barat dan tribune selatan.

Salah satunya kelompok suporter Makassar berasal dari kabupaten Taliabu Maluku Utara, walaupun jumlah hanya belasan orang tetapi tetap semangat mendukung tim kebanggan warga Sulawesi Selatan ini.

Akmal kordinator The Macz Man sektor Taliabu mengaku membawa belasan suporter berasal dari Taliabu.

“Sengaja saya membawa teman-teman langsung dari Taliabu untuk mendukung langsung PSM Makassar di Final Piala Indonesia.” ujarnya setelah pertandingan, (21/7/2019).

Uniknya akun instagram @psm_makassar juga mengunggah foto spanduk suporter asal Maluku Utara ini.

Pertandingan leg 1 final Piala Indonesia di menangkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 atas tamunya PSM Makassar sedangkan leg ke 2 berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar 28 Juli 2019.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.