Zonamakassar.com, Makassar — Keberhasilan Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dalam meluncurkan 220 unit Mobil Ambulance membuat Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Nasdem merasa bangga kepada bangga terhadap kinerja Sekretaris DPW Provinsi Sulawesi Selatan, Surya Paloh.
Surya Paloh mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran DPW Sulsel Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu dan H Syaharuddin Alrif.
Syaharuddin Alrif

Terkhusus Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, H Syaharuddin Alrif kini telah membuktikan kemampuannya sebagai yang terbaik diseluruh Indonesia.
“Jangan-jangan kehadiran Bapak Dr Syahrul Yasin Limpo di Kabinetnya Jokowi gara kinerja dan Kawan-kawan, saya yakin Bapak Menteri Pertanian akan memberikan apresiasi Kepada H Rusdi Masse Mappasessu dan H Syaharuddin Alrif diluar forum nanti,” ungkap Surya Paloh, Minggu (26/1/2020).
Untuk itu, mewakili DPP Partai Nasdem merasa bangga kepada Provinsi Sulawesi Selatan. Mudah-mudahan ini dapat menambah output kinerja kita karena posisi kita sangat besar di Sulsel.
“Insya Allah di Pemilu 2024 yang akan datang, walaupun masih jauh, tapi karena kita mulai kerja dari sekarang, hasilnya Insya Allah akan jauh lebih hebat lagi kedepan,” katanya
Selamat bekerja, yakin dan percaya kita berada dijalan yang benar. Dengan niat baik, kemauan yang keras, pasti ada jalan keluar yang baik dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” Pungkasnya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.