Zonamakassar.com, Sidrap – wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan,H.Syaharuddin alrif S.IP M.M melakukan kegiatan sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah, di desa Damai kecamatan Wattang sidenreng kabupaten Sidenreng Rappang selasa (06/09/2020) malam.

Dalam sosper tersebut H.Syaharuddin alrif S.ip M.M yang akrab disapa Syahar juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi selatan.

menghadirkan Kepala balai karantina pertanian Wilayah parepare & Sidrap Dan juga hadir Kepala Desa Damai, Danramil, Kapolsek,

Lebih lanjut Di musim pandemi Covid – 19, Syahar berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Dalam sambutannya Syahar,”mengatakan Kegiatan sosper Kali ini dilaksanakan guna meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap regulasi (peraturan daerah) yang dihasilkan pemerintah Provensi Sulawesi selatan dan dimaksudkan agar terpenuhinya asas “Fiksi hukum” bahwa setiap orang dianggap mengetahui tentang hukum.

Syahar mengungkapkan,sosialisasi ini menjadi sangat penting untuk diketahui masyarakat, khususnya masyarakat Sidrap karena merupakan daerah lumbung pertanian Dan sosialisasi ini juga perlu kita ketahui bersama bahwa Sidrap adalah lumbung pertanian Dan perkebunan Di Sulawesi Selatan,” ucap syahar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.