Tak Cuma Liga Champions, Mohamed Salah Juga Koleksi Mobil Mewah

0
18
Bintang Liverpool Mohamed Salah (tengah) mengangkat trofi Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Paul ELLIS / AFP

Zonamakassar.com, Makassar – Bintang sepak bola Mohamed Salah belakangan menjadi sorotan setelah berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions ke 6 sepanjang gelaran antarklub benua Eropa tersebut berlangsung.

Namun di balik kisah suksesnya, pemain berkebangsaan Mesir ini ternyata juga pengoleksi mobil mewah. Mengutip beberapa media Inggris, berikut jajaran mobil mewah milik Mohamed Salah.

Pertama, Salah dikabarkan memiliki Audi Q7. Model yang dimilikinya merupakan varian 45 TFSI berbekal mesin V6 3.0 liter yang mampu melontarkan 333 tenaga kuda dan torsi maksimum 440 Nm.

Kedua adalah Lamborghini Aventador, boleh dibilang mobil ini merupakan mobil paling mencolok di garasi Salah. Seperti diketahui, mobil ini menggendong mesin V12 6,5 liter yang mampu menghasilkan 750 tenaga kuda dan torsi 790 Nm.

Ketiga ada mobil pabrikan Jerman, Mercedes-AMG GLE Coupe. Mobil ini didukung mesin V6 3,0-liter twin-turbo yang dapat menyalurkan 367 tenaga kuda dan torsi 520 Nm. Mobil ini diklaim mampu melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,7 detik.

Keempat, Mercedes-Benz SLS AMG Roadster yang merupakan mobil dengan mesin V8 6.3 liter yang mampu melontarkan 571 tenaga kuda dan torsi 650 Nm.

Kelima, Salah dikabarkan juga memiliki Toyota Camry yang menjadi satu-satunya mobil asal Jepang yang mengisi garasi pemain berambut kribo tersebut. Mobil ini sudah mengandalkan mesin segaris 4 silinder DOHC Dual VVT-i yang memiliki kapasitas hingga 2494 cc.

Terakhir dan juga yang terbaru, Mohamed Salah dikabarkan telah membeli Bentley New Continental GT. Mobil ini mengusung mesin 6 liter twin turbocharged W12 mobil bisa mengeluarkan tenaga hingga 626 daya kuda. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dapat ditempuh selama 3,7 detik saja.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.