Zonamakassar.com, Makassar – Pasangan Taqy Malik dan Sherel Thalib merasakan kebahagiaan usai resmi menikah pada 18 Oktober 2020 lalu. Taqy mengungkapkan kebahagiaannya dan mengaku tidak pernah menyangka akan diizinkan untuk kembali menikah oleh Tuhan.

Menikah lewat jalan taaruf, Taqy kini ingin merasakan masa-masa pacaran terlebih dahulu bersama istrinya. Mantan suami Salmafina Khairunnisa tersebut mengaku masih belum memikirkan soal momongan.

Namun demikian, apabila Tuhan berkehendak lain dan langsung memberikannya momongan, maka Taqy akan sangat bersyukur. Berarti, itu lah yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

“Sedikasihnya Allah saja, kami mau nikmatin masa berdua dulu,” tutur Taqy di Jakarta Selatan, dilansir detikcom pada Sabtu (31/10). “Tapi kalau langsung dikasih berarti itu rejeki dari Allah.”

Lebih lanjut, Taqy juga blak-blakan mengakui ingin memiliki banyak anak dengan Serrel. “Sebanyak-banyaknya lah, belasan mungkin,” ujar Taqy.

Hal tersebut dikarenakan oleh Taqy yang sangat mempercayai peribahasa “Banyak Anak Banyak Rezeki”. Ia pun berharap buah hatinya nantinya akan menjadi anak yang saleh.

“Sedikasihnya Allah saja, bagi saya banyak anak banyak rezeki dan bagi saya kalau banyak anak itu rumah suasana ramai,” terang Taqy. “Dan kita berharap setiap anak menjadi anak- anak yang saleh dan saleha, penerus bangsa. Kan kita enggak ada yang tahu.”

Sebelumnya, Sherel sudah sempat mengungkapkan alasannya mau menikah dengan Taqy lewat jalan taaruf. Rupanya, Sherel takut berdosa apabila menjalin hubungan sebelum menikah. Selebgram berusia 28 tahun tersebut juga merasa tak canggung lagi setelah resmi menjadi istri seorang hafiz Alquran.

“Aku awalnya ingin menikah cepat enggak mau lama-lama, karena takut jadi dosa,” ujar Sherel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dilansir Suara.com pada Jumat (30/10). “Enggak (canggung), aku itu deg-degannya pas akad aja. Kayak di luar dugaan, ternyata sekarang sudah jadi istrinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.