ZonaMakassar, Makassar- Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Perindo Taslim Sahmad Silaturahmi bersama Pemuda Kecamatan Sukamaju.Makassar (07/02/2019)

Silaturahmi ini digelar di Kecamatan Sukamaju, Kamis 07/02 dan dihadiri puluhan pemuda millenial Kecamatan sukamaju.

Koordinator Pemuda Igho Nugraha Mengatakan jika saat ini banyak caleg tapi jarang yang mau menemui kelompok-kelompok pemuda.

“Kami bersyukur ada Caleg muda yang mau menemui kelompom pemuda, jadi mendukung Taslim Sahmad adalah suatu keharusan bagi kami.”ungkapnya saat silaturahmi berlangsung, Kamis ,07/02.

Menurutnya, jika Caleg seperti Taslim Sahmad sangat dibutuhkan Pemuda dan Masyarakat.

“Memang kakanda Taslim itu baru tapi orangnya Visioner, paham kondisi masyarakat dan yang pasti siap bekerja sama dengan pemuda kayak kami ini.”tutupnya.

Sementara itu, Taslim Sahmad mengungkapkan jika ia sangat berterima kasih atas kerja sama pemuda Sukamaju karena mau sama-sama berjuang.

“Ini suatu kehormatan buat saya, silaturahmi dengan Kelompok pemuda sukamaju, mau berjuang bersama-sama.”Ungkapnya.

Lanjut Alling Sapaannya, Ia berjanji akan memperhatikan Kelompok pemuda yang ada disukamaju dan Luwu Raya jika terpilih nanti.

“Pemuda adalah aset bangsa dan Daerah, jadi tidak ada alasan untuk kembangkan potensi pemuda di Luwu Raya dan Sukamaju Khususnya jika saya terpilih nanti.”Tutupnya.

Diketahui, Taslim Sahmad Berada di Daerah Pemilihan Sulsel IX Luwu Raya yang meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.