ZonaMakassar.Com, Makassar – H.Muh Arfah Yusuf, SH melakukan kegiatan tatap muka di kelurahan Batua dengan konsep pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini di lakukan oleh 52 Medical dan barak sulsel. (5/2/2019).

Kegiatan di mulai pukul 14.00 ini di gagas oleh H.Muh Arfah Yusuf, SH ini sendiri telah rutin di lakukan di beberapa kelurahan di antaranya kel. Manggala, Kel.tello baru, kel.Bangkala Kel.Tamamaung, Kel.Sinrijala, kel. Biring romang, kel.Pandang, Kel.Bitowa, Kel.Antang.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen beliau dalam melakukan program unggulan pribadinya.

“Alhamdulillah ibu/bapak kegiatan yang saya lakukan ini adalah komitmen saya dalam menjalankan program yang telah saya janjikan di pertemuan sebelumnya”. terang H.Muh Arfah Yusuf, SH dalam sela- sela sambutannya.

Ia juga menyampaikan permohonan Do’a dan dukungan kepada warga agar di berikan amanah dalam menjadi wakil rakyat.

“Insya Allah jika bapak/ibu berkenang untuk mendo’akan, mendukung saya dan terpilih menjadi anggota dewan ta’ semua, kegiatan-kegiatan ini akan terus saya lakukan 5 sampai 10 tahun kedepan.” Lanjutnya.

Kegiatan hari ini di sambut antusias oleh warga sekitar. jumlah yang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis sebanyak 115 orang. Salah satu warga yang mengukuti kegiatan ini mengapresiasi inisiatif dan kreativitas H. Muh Arfah Yuauf, SH dalam berkampanye yang sangat berbeda dengan yang lain.

“Insya Allah satu kursi untuk H.Muh Arfah, dan program seperti ini akan terus di lanjutkan” harapannya.

“Ini sangat bermanfaat oleh masyarakat, sudah terbukti dan telah di rasakan oleh warga, bukan sebatas janji-janji manis” lanjutnya.

Di akhir kegiatan Team dari H.Muh Arfah Yusuf melakukan simulasi pencoblosan untuk mengingatkan para pemilih agar tidak keliru dan salah memilih pada 17 April mendatang.

“Kertas Suara warnah Hijau. Partai Nasdem nomor 5 Kandidat nomor urut 2” Tegas Shihab selaku juru bicara, yang kemudian di balas teriakan oleh warga “HIjAU 52 Menang”!. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.