Tidak Hadiri Rapat HAN, Iqbal Suhaeb: Ada Miskomunikasi Jadwal

0
14

Zonamakassar.com, Makassar – Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah mengaku geram dengan ketidakhadiran Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di rapat pemantapan Hari Anak Nasional (HAN). Bahkan, Nurdin Abdullah mengancam akan mencopot jabatan Iqbal Suhaeb sebagai Pj Wali Kota Makassar karena kelalain tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Iqbal Suhaeb ditemui usai mengikuti rapat paripurna mengatakan, dirinya selalu siap diberhentikan kapan saja bilamana memang dirinya dianggap lalai dari tugas.

“Saya siap diberikan dan diberhentikan kapan saja, jabatan adalah sebuah amanah, kalau keputusan pimpinan demikian maka tentu saja saya ikhlas,” ungkap Iqbal Suhaeb di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (8/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Iqbal Suhaeb tak menampik adanya miskomunikasi terkait jadwal dan agenda yang ia hadiri dan hampir bersamaan dengan rapat HAN yang dipimpin langsung Gubernur NA.

“Benar, ada miskomunikasi jadwal, soal laporannya sebenarnya saya sudah titip ke Kepala Dinas yang menghadiri, namun katanya belum sempat diberikan kesempatan berbicara,” bebernya.

Sebelumnya miskomunikasi jadwal itu juga sudah diluruskan Kabag Humas Pemkot Makassar, M. Roem yang mengatakan ketidakhadiran Pj wali kota lantaran dalam perjalanan pulang ke Makassar usai mengikuti agenda di Jakarta.

“Bukan sengaja tidak hadir, tapi bapak memang sementara dalam perjalanan balik ke Makassar karena baru mengikuti kegiatan di Jakarta, setiba di sini juga langsung mengikuti agenda Rapat Paripurna bersama Anggota DPRD Makassar,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.