ZonaMakassar.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi selatan (Sulsel) telah mengirimkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar yakni Deni Irawan, Iqbal Suhaeb dan Sulkaf S Latief.

Tiga nama Pj Wali Kota Makassar menjadi perhatian Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Ia menilai siapa pun yang akan menggantikan dirinya di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar adalah orang terbaik pilihan Gubernur Sulsel.

“Mereka adalah yang terbaik tentunya, Pak Gubernur pasti menunjuk paling baik di antara mereka. Bagi saya cuma bisa sampaikan, selama saya sudah berpesan kepada seluruh SKPD. Semua harus positif Thinking, Support, harus mensupport pemerintahan selanjutnya,” ujarnya saat ditemui di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah Makassar, Selasa (23/4/2019).

Ia pun berharap apa yang sudah menjadi kesuksesan Pemkot Makassar dalam lima tahun terakhir, bisa dilanjutkan oleh Pj Wali Kota Makassar.

“Kita melanjutkan itu keberhasilan. Siapapun yang memimpin ke depan, semangat itu harus diambil agar menjadi bahagian penting untuk Makassar Jangan Mundur lagi. Saya berharap semua bisa mengawal ini,” tegasnya.

Terkait sejumlah program Pemkot Makassar yang masih belum terealisasi, Danny Pomanto berharap Pj Wali Kota Makassar bisa melanjutkan dan merealisasikannya dalam waktu 1 tahun.

” Banyak program yang harus dilanjutkan. Pertama soal pedagang kaki lima. Itukan berlanjut terus dan harus dilanjutkan. Persoalan Makassar Mall, selesai tidak selesai, setidaknya saya sudah buat jalannya, paling tidak tolong dilanjutkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.