Tinggal Nego, Liga 1 Bakal Dapat Sponsor Utama

0
19

ZonaMakassar.Com, Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapatkan sponsor baru untuk menggulirkan Liga 1 2019. Kedua belah pihak tinggal menyepakati nominalnya.

Liga 1 direncanakan mulai 8 Mei 2019. PT LIB menjamin kompetisi itu bakal diputar setelah mereka mendapatkan sponsor.

Direktur Utama sementara PT LIB, Dirk Soplanit, memastikan liga bergulir dengan sponsor baru. Tapi, dia belum bersedia membocorkannya.

“Untuk sponsor kami juga sudah dapat, semoga target kami itu tercapai. Tapi, yang jelas, sponsor yang sudah bersedia melibatkan diri itu sudah siap semoga tidak ada hambatan yang berarti. Tapi sudah ada jaminan kompetisi ini akan berjalan dengan baik nanti,” ujar Dirk saat dihubungi pewarta, Rabu (27/3/2019).

Pada kompetisi tahun lalu, Gojek sempat menjadi sponsor utama Liga 1. Tapi Dirk masih merahasiakan siapa saja sponsor Liga 1 musim depan.

“Ada yang sudah tidak lagikan. Tapi saya kira nantilah kalau sudah semuanya lengkap mungkin baru kami bisa publikasikan. Tapi sampai dengan saat ini masih ada beberapa dalam tahap negosiasi, tapi sudah ada lampu hijau. Barangkali untuk enaknya kami belum bisa publikasikan dulu,” dia menambahkan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.