ZonaMakassar.Com, Bulukumba -Andi Troy Martino Kukuhkan Tim Kordinator Desa se-Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba, Jumat 01/02/2019

Aktivitas yang begitu padat tak menjadi penghalang buat andi troy martino bertatap muka bersama masyarakat di desa tritiro kecamatan bontotiro kabupaten Bulukumba.

Antusias masyarakat menunggu kedatangan pak troy di kediaman pribadi ibu jusmira yang salah satu ketua DPC Partai NasDem kecamatan bontotiro. Loyalitas dan kekompakan tim kordinator desa (Kordes) Andi Troy Martino se-kecamatan bontotiro ini mempunyai jiwa militan dan keseriusan menjadi tim di barisan arus perubahan restorasi indonesia”, ucap ketua tim ATM rifal misbandi dalam membuka acara pengukuhan tim kordes.

Rasa bangga dan rasa terimakasih saya ini malam telah ditunggu oleh para tim militan kordinator desa se-kecamatan bontotiro. Ini adalah suatu bentuk kemenangan dalam hati saya dihadapan masyarakat yang telah meluangkan waktu dan kesempatan nya bertatap muka secara langsung”, ungkap Troy saat memberikan sambutan dalam pengukuhan tim kordes, jumat malam (01/02/2019).

Lanjut Troy, ini sebuah awal tatap muka sekaligus awal kita menyatukan semangat, kekompakan dan jiwa besar dalam melakukan door to door ke masyarakat. Harapan saya yang paling penting adalah bagaimana kita bekerjasama sesama tim. Ini akan membawa langkah kita menuju kemenangan pada tanggal 17 april 2019 mendatang”,tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.