TVRI Resmi Siarkan Liga Inggris Musim 2019/2020

Zonamakassar.com, Jakarta – Liga Inggris atau Premier League mulai Agustus 2019 ini akan dapat disaksikan melalui siaran Televisi Republik Indonesia (TVRI)

Kepastian perolehan hak siaran di platform free to air (FTA) ini diumumkan di TVRI Senayan Jakarta, Jumat (21/06/2019).

Pemegang hak siar Premier League di Indonesia, MOLA mengumumkan bahwa mereka memilih TVRI sebagai official broadcast partner, khusus untuk siaran FTA, baik analog ataupun digital.

Dengan kondisi ini, para penikmat siaran sepak bola Premier League dapat menikmati tayangan tersebut melalui tayangan televisi dengan antena biasa.

“Kami akan menayangkan dua pertandingan per minggu melalui kanal TVRI nasional dan TVRI Sport HD,” kata Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya. Menurut Helmy, minimum akan ada 76 pertandingan yang akan ditayangkan TVRI sepanjang musim 2019 ini.

Pihak MOLA sebagai pemegang hak siar menyebut mereka memiliki alasan strategis memilih TVRI sebagai broadcast partner.

Untuk menjalankan kerja sama ini dengan lancar, TVRI mempersiapkan banyak hal seperti adanya studio baru dan peralatan baru.

“Kami akan menjadikan tayangan Premier league ini menjadi satu tontonan yang total dan menjadi satu ikon TVRI,” kata Helmy lagi.

“Kami akan menjadikan tayangan Premier league ini menjadi satu tontonan yang total dan menjadi satu ikon TVRI,” kata Helmy lagi.(*)

More To Explore