Urai Kemacetan, Camat Panakkukang Akan Lakukan Rekayasa Jalan di Abdesir

0
12

Zonamakassar.com, Makassar – Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menaruh perhatian tentang kemacetan yang sering terjadi di Jalan Abd Dg Sirua (Abdesir) dan Borong Raya. Rencananya, Pemerintah Kecamatan Panakkukang akan melakukan rekayasa lalulintas untuk mengurai kemacetan.

Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar untuk menyusun rekayasa Lalin, pihaknya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di kantor Kecamatan Panakkukang, Jumat (21/6/2019) dengan Kapolsek Panakkukang, Danramil Panakkukang, Dishub Makassar, dan Satlantas Polrestabes Surabaya.

Rakor juga melibatkan Lurah Paropo Muh. Ridwan Duppa, masyarakat sekitar, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW setempat, LPM dan FKPM Kelurahan Paropo.

Andi Pangeran Nur Akbar berharap dengan adanya Rakor tercipta kerja sama masyarakat untuk sosialisasi tentang rekayasa jalan tersebut.

” Pemerintah tidak bisa jalan bila tidak dibantu oleh masyarakat diluar pemerintah sebagai mitra, apalagi Kecamatan Panakkukang dianggap aktivitas paling sibuk dan tidak pernah tidur,” ucapnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut dalam rakor para peserta rapat berkomitmen untuk melakukan pemantauan serta pengawasan dan melaporkan kondisi di Jalan Batua Raya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.