Wabendum GP Nasdem Sulsel : Warkop Kak Jokowi Solusi Untuk Pilpres Damai

0
46

ZonaMakassar.Com, Makassar – Pasca Grand Opening 28 Maret Lalu, Warkop Kak Jokowi kini mulai ramai di kunjungi oleh Relawan Jokowi-Ma’ruf dan masyarakat Umum yang ada di Kota Makassar.Senin, (01/04/2019)

Menyediakan Makanan dan minuman secara cuma-cuma alias Free membuat Warkop ini ramai setiap malamnya.

Salah satu pengunjung yang juga Wabendum GP Nasdem Sulsel Jul Sandy mengungkapkan jika Warkop ini sangat menarik buat kaum millenial.

Ia menganggap ini adalah hal kreatif dan solusi cerdas untuk menciptakan suasana pilpres 2019 yang damai dan adem.

“Warkop ini bisa jadi tempat berkumpulnya kaum milenial dan pencinta kopi untuk membahas keberhasilan jokowi dalam pemerintahan.”Ucap Jul saat berkunjung ke Warkop Kak Jokowi, 01/04.

Bahkan Anggota Repnas Sulsel ini juga mengatakan jika Warkop Kak Jokowi bisa jadi solusi buat warga lorong samapu Rt/Rw sebagai tempat diskusi.

“Jadi warkop kak jokowi Juga berguna sebagai tempat diskusi warga lorong rt/rw , karena lokasi warkop ini dekat dengan perumahan.”Katanya.

Jul yang juga tergabung di Relawan Nusantara Bersatu ini pun merasa senang dengan hadirnya warkop Kak Jokowi ini.

“Pastinya kita Sangat senang nongkrong disini karena bukan hanya kopinya gratis tapi kita juga bisa makan, diskusikan Pak Jokowi Pokoknya berguna buat masyarakat dan terkhusus relawan Jokowi-Ma’ruf.” Tutupnya.

Diketahui Warkop Kak Jokowi yang terletak dijalan Toddopuli Raya Timur ini Buka Mulai pukul 17.00-01.00 hingga tanggal 13 April 2019 dengan free Makanan dan Minuman.(**)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.