Wakil Ketua DPRD Gelar Penyebarluasan Perda di Desa Botto Pitu Riase

0
15
Zonamakassar.com, Sidrap – Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem, H.Syaharuddin Arif S.IP MM menggelar penyebarluasan Peraturan Daerah (PERDA).Sosialisasi ini dilaksanakan Desa Botto kecamatan Pitu riase Kab Sidrap (29/02/2020) malam.
Sosialisasi turut hadir Kepala desa Botto Bapak Dirman bersama Staf desa Botto,Danramil pitu riase,Bhabinkamtibmas Dan masyarakat pitu riase.
Sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,H.Syaharuddin alrif S.ip MM yang menjadi narasumber mengatakan bahwa DPRD provinsi Sulsel siap membangun potensi pemuda yang inovatif, kreatif, mandiri dan berdaya saing untuk mampu berpartisipasi dalam pembangunan daerah. “Hal ini hanya perlu penyadaran, pemberdayaan, dan pengembangan pemuda secara terencana, sistematis, terpadu, berkesinambungan, dan berkelanjutan,” ujarnya.
Dihadapan Warga Desa Botto melanjutkan bahwa Pemerintah daerah bertanggung jawab melaksanakan penyadaran, pemberdayaan dan pengembangan potensi pemuda sesuai dengan karakteristik dan potensi daerah tersebut. “Kami pula selaku perwakilan masyarakat di provinsi akan membukakan ruang bagi para pemuda yang memiliki kreatifitas baik itu dari segi ekonomi kreatif,” tandasnya.
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.