Wapres JK Akan Lantik Pengurus PMI Tiga Provinsi

0
23

ZonaMakassar.com – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) akan bertolak ke Makassar dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Kedatangan Wapres JK yang juga sebagai Ketua Umum (Ketum) Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Sulawesi selatan (Sulsel), Sulawesi barat (Sulbar), dan Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2018 – 2023 di Hotel Claro Makassar, Minggu (24/2/2019).

Juru bicara Wapres RI, Husain Abdullah mengatakan setibanya di Makassar Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel.

” Wapres selaku Ketum PMI akan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara untuk masa bakti 2018 – 2023,” ujarnya melalui keterangan resminya, Minggu (24/2/2019).

Sementara pada malam hari, JK beserta Mufidah Jusuf Kalla akan menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo di Hotel Claro Makassar.

Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla diagendakan kembali ke Jakarta pada Senin (25/02/2019) dan dijadwalkan membuka Simposium Nasional Tantangan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Memasuki Era Revolusi Industri 4.0 yang di selenggarakan oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Istana Wapres Jl. Merdeka Selatan Jakarta.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.