Warkop Kak Jokowi di Minati Kalangan Muda

0
119
Pengunjung berfoto latar warkop kak Jokowi


ZonaMakassar.Com,Makassar – Setelah Grand Opening 28 Maret Lalu, Warkop Kak Jokowi kini mulai ramai di kunjungi oleh Relawan Jokowi-Ma’ruf dan masyarakat Umum yang ada di Kota Makassar.(01/04/2019)

Warkop yang beralamat di jalan Toddopuli Raya Timur ini ini menyediakan Makanan dan minuman secara cuma-cuma mulai pukul 17.00 hingga pukul 01.00 dini hari.

Salah satu pengunjung Zul Chaidir mengungkapkan konsep warkop yang menyediakan makanan dan minuman gratis ini sangat baik apalagi di tahun politik ini menjadikan ciri khas tersendiri yang jarang di temukan di Makassar.

“Walaupun saya bukan tim sukses capres, tapi saya rasa ini adalah sesuatu yang baik , karena warkop ini terbuka untuk umum” ucap Haedir.

Di tempat ini kita bisa lebih tahu tengtang visi misi Calon Presiden yang perkenalkan di warkop kak Jokowi” lanjut warga tidung ini.

Selain itu pengunjung lainnya mengatakan jika Warkop ini sangat menarik buat anak muda

Rizaldy salah satu warga yang beralamat Jalan Tamalate sangat antusias untuk datang ke warkop kak Jokowi.

Ia menganggap ini adalah hal yang positif, dapat menciptakan suasana yang damai menuju pilpres 2019, sangat cocok untuk anak muda

Suasana warkop kak Jokowi


“Kita bisa bersilaturahmi antar relawan, mendengarkan berita-berita yang positif, kabar keberhasilan pemerintah kita, dan tentunya bukan berita hoax yang banyak beredar di kalangan masyarakat”ungkapnya

Manager Warkop Kak Jokowi Arwan Haspri mengatakan jika warkop ini di buat semata-mata sebagai bentuk kecintaan kita kepada Pak Jokowi.

“Makanan-minuman kita free kan mulai 28 Maret hingga 13 April nanti, jadi ini terbuka untuk umum dan bagi siapa saja.” Pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.