Zonamakassar.com, Makassar – Phinisi Point semakin dilirik sebagai lokasi penyelengaraan event dan kegiatan di Kota Makassar. Minggu ini, tepatnya 12-14 Juli 2019, sebanyak 4 event besar akan berlangsung di sejumlah area utama Phinisi Point.

Event tersebut yakni, Otosport Community Creativezone dari Autophoria MLD Spot di Lapangan Parkir Utara Phinisi Point, Diecast Competition di Atrium Tokyo Phinisi Point, Tamiya Competition di Upper Ground (depan chirchir) Phinisi Point, serta Bazar dan Seminar Vegan Lifestyle di Atrium London Phinisi Point.

GM Phinisi Point, Anggraini berterima kasih kepada seluruh penyelenggara event yang telah memilih Phinisi Point sebagai lokasi penyelengaraan event.

Kami berterima kasih karena telah diberi kepercayaan sebagai lokasi penyelengaraan event, baik event besar maupun event kecil,” kata Angki sapaan akrabnya, Jumat (12/7/2019).

Meski demikian, kata Angki, pihaknya terus berupaya berbenah agar senantiasa memberikan yang terbaik kepada rekan bisnis dan juga pengunjung setia Phinisi Point yang saat ini dinamai Sahabat PIPO.

Upaya tersebut, salah satunya dilakukan dengan menggandeng tenant-tenant untuk memberikan promo rutin setiap bulannya.

Selain itu, peningkatan pelayanan seperti, kebersihan, kenyamanan, dan fasilitas juga menjadi perhatian Mall di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tersebut.

“Kami ingin rekan bisnis dan pengunjung bisa mendapatkan lebih ketika berada di Phinisi Point. Karena, bagi kami hospitality yang baik adalah hal yang sangat penting dan wajib untuk dilakukan oleh perusahaan yang bernaung di bawah Phinisi Hospitality Indonesia,”tambahnya.

Sementara itu, Marcom & PR Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengaku, saat ini pengunjung Phinisi Point bertumbuh 20-30 persen dari sebelumnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.